Beno Muhammad Ibnu : Silahkan Kawan Kawan Lakukan Gerakan Masif Tuk Mensosialisasikan Pasangan Mas Pram dan Bang Doel

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Pertemuan perdana 24 simpul pemenangan cagub dan cawagub mas pram dan bang doel dilakukan di warung garasi si Doel di Rt/RW 013/03 lebak bulus kecamatan Cilincing Jakarta Selatan. Jum at. 06 September 2024.

Novi Nurwanto Ketua Baraja – Barisan relawan anak jakarta ketika ditemui awak media di sela sela acara pertemuan 24 simpul relawan mas Pramono dan bang doel cagub dan cawagub Jakarta di warung garasi si Doel jakarta selatan, Menyampaikan, Alhamdulillah Pada hari ini kami dari perwakilan Baraja – Barisan relawan anak jakarta ikut serta menghadiri pertemuan perdana 24 simpul relawan di kediaman bang doel.

Novi nurwanto, Berkeyakinan pasangan mas Pram dan bang doel akan memenangi Pilkada Jakarta nantinya, Melihat betapa antusiasnya warga asli jakarta yang banyak datang untuk mendukung pencalonan mas Pram dan bang doel sebagai cagub dan cawagub Jakarta kedepan nya. Mari bersama sama kita kawal pelaksana Pilkada yang tinggal menghitung hari lagi.” Ujar Bang Novi yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda jakarta barat.

Ditempat yang sama (Beno Muhammad Ibnu) Tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub mas Pram dan bang doel dalam sambutannya menyampaikan, Selepas dari acara disini kawan kawan relawan kami persilahkan melakukan gerakan masif untuk mensosialisasikan pasangan mas Pram dan bang doel, Gerakan sekecil apapun itu kita sangat hargai, Kami sudah membentuk tim kesekretariatan yang akan memantau penggerakan kawan Kawan relawan semuanya. Nanti silahkan kawan kawan relawan berkomunikasi langsung sama Mas Oky sebagai kepala kesekretariatan.” Ujar Beno Muhammad Ibnu.

Beno Menabahkan, Mayoritas penduduk di kota Jakarta berasal dari suku Jawa. Lantaran hal itu, kenapa sebutan untuk Pramono tak lantas diganti menjadi Bang. “Di Jakarta, suku terbesarnya Jawa. Makanya Mas Pram tidak kita ganti menjadi Bang Pram, tetap saja menjadi Mas Pram. Tidak seperti Kang menjadi Bang. Itu kan suatu hal yang dipaksakan,” Ucap Bang Beno.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 wib berakhir hingga pukul 11.00 wib. Berjalan dengan baik dan penuh dengan kekeluargaan.

Diakhir acara para relawan yang hadir diberikan kesempatan untuk tanya jawab, dan dilanjutkan kembali dengan diskusi santai sambil menyantap makan siang yang sudah disiapkan oleh tim kesekretariatan cagub dan cawagub mas Pram dan bang doel.

Reporter : Edo Lembang