UNIBA Boyong 2 Award dalam Anugrah Kampus Unggulan LLDIKTI 7

Listen to this article

BANYUWANGI lintasjatimnews – Universitas PGRI Banyuwangi Dalam kegiatan malam puncak dies natalis ke-43 mendapatkan penghargaan bertajuk ‘Anugerah Kampus Unggulan’ dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII Jawa Timur. Penghargaan ini diberikan di sela-sela Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi LLDikti Wilayah VII di Hotel Grand Mercure, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis 5 September 2024. (5/7/24).

Tidak tanggung-tanggung UNIBA mendapatkan 2 (dua) Anugerah sekaligus sebagai Kampus Unggulan LLDIKTI 7 , Pertama: terbaik I dalam kategori Implementasi Pendidikan anti Korupsi, anti Perundungan, Anti Toleransi, dan Anti Kekerasan seksual. Kedua: Terbaik 2 dalam kategori penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terbaik.

Rektor UNIBA, Dr. H. Sadi, MM menyampaikan bahwa tahun 2024 adalah tahun penuh anugerah sekaligus kado istimewa Dies Natalis Uniba ke-43 yaitu mendapatkan 2 award dalam Anugrah kampus Unggulan LLdikti 7 tahun 2024. Anugrah kali ini sebagai apresiasi Kemendikbud Ristek RI, melalui LLdikti 7 atas capaian prestasi untuk dua bidang yang dilombakan.

Dr. H. Sadi, MM menambahkan bahwa capaian anugrah ini adalah hasil kerja keras semua Dosen dan Civitas akademika UNIBA sebagai Supertim untuk mewujudkan UNIBA sebagai Kampus Unggul berbudaya mutu, sekaligus menjadi spirit untuk tetap berkarya, berkontribusi kepada Pembangunan,”imbuhnya.

Reporter : Rio/Miska.