Datangi Sekolah TK, Babinsa Gajahan Berikan Motivasi dan Semangat Belajar Raih Cita-cita

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kiwon Kodim 0735/Surakarta Serda Susilo memberikan motivasi dan semangat belajar sejak usia dini dengan cara mengunjungi Sekolah Taman Kanak Kanak Aisyiah Jln. Singo Ludro, Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (05/09/2024)

Ditegaskan Serda Susilo bahwa pendidikan Taman Kanak Kanak adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun.

“Dan melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut dan kami sebagai babinsa juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan.”tuturnya .

“Seperti hari ini kami bersilahturahmi kepada guru TK Aisyiah serta Murid-murid TK dan memberikan semangat serta motivasi untuk rajin belajar.”imbuhnya.

“Harapan kami dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah anak-anak TK ini dapat menambah semangat serta motivasi belajar mereka demi mewujudkan mimpi mereka untuk meraih cita-cita.”pungkas Serda Susilo.

(Arda 72)