Gunakan Sapu Lidi, Babinsa Keprabon Bersama Abdi Dalem Bersihkan Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel Kaputing dan Serda Sugiyanto beserta Tim Saberling kelurahan Keprabon dan Abdi Dalem Mangkunegaran melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln.Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Rabu (04/09/2024).

Serka Daniel menegaskan kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan Puro Mangkunegaran yang bersih , rapi dan indah.

“Di samping itu kegiatan kerja bakti bersih – bersih lingkungan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.”imbuhnya.

“Dengan menggunakan sapu lidi dan peralatan kebersihan lainnya, kami bersama-sama bergotong royong membersihkan sampah dan rumput-rumput liar di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran sehingga kondisi lapangan tersebut terpelihara kebersihannya.”pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)