Danlantamal V Pimpin Sertijab Asops Danlantamal V Dan Penyerahan Jabatan Karumkital dr. Oepomo

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han memimpin Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V dan Penyerahan Jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) dr. Oepomo Lantamal V di Loby Mako Lantama V, Perak, Surabaya. Selasa (03/09/2024)

Jabatan Asops Danlantamal V diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla., M.M., kepada Kolonel Laut (P) M. Sati Lubis, S.T., M.Sc., CHRMP. Sedangkan Jabatan Karumkit dr. Oepomo Lantamal V diserahterimakan dari Letkol Laut (K) dr. Rianto Prabowo, Sp.B., Subsp.Bd(K)., kepada Danlantamal V.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa serah terima, penyerahan, maupun penerimaan jabatan merupakan salah satu momentum yang baik dalam pembinaan dinamika organisasi secara terarah dan berkesinambungan.

“Serah Terima Jabatan ini, juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” ujar Danlantamal V.

Kepada pejabat lama, Danlantamal V mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan, seraya mendoakan agar sukses di tempat tugas yang baru.

Lebih lanjut kepada pejabat baru, Danlantamal V mengucapkan selamat bertugas, serta mengajak untuk berbuat yang terbaik untuk kemajuan Lantamal V.

Reporter: arahman