Begini Pesan Danramil 04/Jebres Pada Kegiatan PKKMB Mahasiswa Baru AK-Tekstil Solo

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos memberikan sambutan pada kegiatan pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024 bertempat di Aula Gedung Akademi Komunitas Industri Tekstil Dan Produk Tekstil Surakarta (AK-Tekstil Solo) Jl. Ki Hajardewantara, Jebres, Rabu (04/09/2024).

Pada acara pembukaan PKKMB AK-Tekstil Solo dengan mengambil tema “Future Ready: Mahasiswa Baru Di Era Revolusi Industri 4.0.”

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan kepada seluruh mahasiswa untuk senantiasa berterimakasih kepada orangtua dan juga berbakti terhadap orangtua serta tentunya selalu memuliakannya dimanapun berada.

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S,Sos juga menjelaskan tujuan diadakannya Ospek atau PKKMB yaitu agar mahasiswa baru bisa menyesuaikan diri setelah mengenal kampusnya.

“Sedangkan manfaatnya adalah Mahasiswa baru akan mengenal sistem pembelajaran di kampusnya, dan lebih mengenal lingkungan kampus.”imbuhnya.

“Mahasiswa baru akan mengenal hak dan kewajiban selama berkuliah, serta Mahasiswa baru akan saling mengenal dengan teman-temannya.”pungkas Danramil.

(Arda 72)