Tatap Muka Bersama Kepala Desa, Ini Pesan Dandim 0801/Pacitan Saat Kunker

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Ny. Ajeng Musahirul hari ini melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran Kodim 0801/Pacitan. Selasa (03/09/2024).

Kedatangan Dandim tersebut disambut langsung Danramil bersama babinsa serta seluruh kepala desa dan bapak camat serta kapolsek.

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P. menyampaikan Kunjungan ini juga merupakan kunjungan silaturahmi dan perkenalan, sekaligus untuk mengenal anggota lebih dekat.

“Kunjungan kerja ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Komando atas kepada satuan bawah serta digunakan kesempatan bertatap muka dengan seluruh kepala desa”, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kunjungan hari ini kita lakukan di tiga koramil diantanya Koramil 0801/04 Tegalombo, Koramil 0801/06 Bandar, Koramil 0801/05 Nawangan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh kepala desa agar dengan silaturohmi ini kemanunggalan TNI dengan seluruh masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Tegalombo, Nawangan, Bandar dapat tetap terjaga dan semakin erat.

“Apabila ada sesuatu permasalahan di wilayah kita mari kita bersinergi duduk bersama dan bermusyawarah sehingga masalah tersebut ada solusi dan jalan keluar”, ucapnya.

Kepada Anggota Persit Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P juga berpesan untuk mendukung tugas suami didalam melaksanakan tugas demi menjaga keutuhan NKRI. Tetap untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Persit. Jadikan Persit sebagai sarana positif baik dalam bersilaturahmi maupun kegiatan yang lain.

Reporter: priyo