Koramil 04/Jebres Gotong-royong Selesaikan Sasaran Fisik KBD Tahap VI di Wilayah Kelurahan Jagalan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama dengan warga masyarakat bergotong royong menyelesaikan sasaran Fisik pada kegiatan Karya Bhakti Daerah ( KBD ) Tahap VI th 2024 bertempat di Jl. Surya RT 07 RW 02, RW 03, Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Sabtu ( 31/08/2024 ).

Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos yang memimpin langsung pelaksanaan KBD tersebut menegaskan Kegiatan Karya Bhakti Daerah sangat penting dilaksanakan karena sebagai wujud Pengamalan Delapan Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat serta mewujudkan Kemanunggan TNI Dengan Rakyat yang nantinya Pengerjaan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

“Pelaksanaan dalam Karya Bhakti Daerah tahap VI ini dengan menitik beratkan sasaran Fisik Berupa, Pembangunan saluran air karena di lokasi tersebut kondisi terdapat saluran sudah sangat dangkal dan tidak lancar airnya.”ujarnya.

Lebih lanjut, Danramil berpesan dalam pelaksanaan Karya Bhakti Daerah utamakan faktor keamanan atau keselamatan dalam bekerja dan tetap jaga kondisi kesehatan jangan lupa minum air putih menghindari dehidrasi di cuaca terik panas ini serta tetap semangat pada pelaksanaanya Karya Bakti Daerah.

“Kami berharap konstribusi masyarakat sangat dibutuhkan Dalam Program Karya Bhakti Daerah ( KBD ) sehingga terciptanya Kebersamaan dalam Memajukan pembangunan di wilayah dalam rangka mensejahterakan rakyat di bidang Pembangunan Insfratruktur,”pungkasnya.

(Arda 72)