Tagline Pasangan Joel Johannes Rettob-Emmanuel Kemong : Bangkit, Bergerak, Menang Membawa Mimika Pada Kemajuan Pembangunan

Listen to this article

MIMIKA lintasjatimnews – DPP Partai Bulan Bintang (PBB) yang dikomandani Dr. Fachri Bachmid ,SH,MH memberikan perhatian serius untuk memenangkan pasangan ‘Joel’ Johannes Rettob – Emmanuel Kemong pada Pilkada Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Tim Pilkada DPP PBB Jihan Raliby usai mengantarkan pendaftaran pasangan ‘Joel’ Johannes Rettob – Emmanuel Kemong ke KPUD Kabupaten Mimika, Kamis (29/8/2024).

“Kami bersama Bappilu Pusat PBB turun langsung ke Mimika sesuai instruksi Ketua Umum PBB untuk menangkan usungan kami di Pilkada Mimika,” ungkap Jihan.

Jihan menegaskan bahwa dalam Pilkada serentak 2024, Partai Bulan Bintang serius dan optimistis memenangkan usungan yang mendapatkan atensi khusus DPP Partai Bulan Bintang, ‘Joel’ Johannes Rettob – Emmanuel Kemong.

Keseriusan DPP PBB mengawal kemenangan Pasangan Joel, adalah mengirimkan utusan Tim Pilkada DPP PBB Jihan Raliby dan Wakil Ketua Bappilu Pusat PBB Burhan Saidi ke Mimika. Selama di Mimika kami melakukan konsolidasi Partai dan ikut mengantarkan Pasangan Joel mendaftar ke KPU Mimika.

Wakil Ketua Bappilu DPP PBB Burhan Saidi memberikan arahan khusus kepada ketua DPC PBB Mimika yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Mimika Herman Ghofur beserta sekretaris dan seluruh kader PBB di Mimika untuk solidkan elemen partai dalam memenangkan pilkada Mimika November mendatang.

Sebelum diantarkan ke KPU Mimika, Partai Pungusung dan Pendukung pasangan Joel melakukan penandatanganan komitmen bersama dan Orasi Politik dihadapan Ribuan pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi hari di lapangan eks Pasar lama Mimika.

Pasca melihat antusiasme masyarakat menyambut kehadiran pasangan ‘Joel’ Johannes Rettop dan Emanuel Kemong di deklarasi tadi, Burhan mengungkapkan bahwa sudah sangat tepat PBB mengusung Pasangan Joel. Karena beliau yakin pasangan Joel akan memenangkan Pilkada Mimika 2024.

Pasangan Joel dengan tagline Bangkit, Bergerak Menang akan membawa Mimika pada kemajuan pembangunan menuju pada kesejahteraan masyarakat.

Pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Johannes Rettop tentu menjadi keberkahan tersendiri bagi masyarakat Mimika yang akan menuju pada keemasannya, dan PBB menjadi bagian yang turut memenangkan pasangan Joel di pilkada Mimika,”ungkap Burhan.

(Redaksi)