Partai Gelora Surabaya Salah Satu Pengusung ErJi dalam Pilkada Surabaya 2024-2029

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Partai Gelora Surabaya turut serta dalam pendampingan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, di KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Surabaya Rabu yang lalu, (30/8/24).

Ketua DPD Partai Gelora Surabaya, Dokter Anna Susanti, ketika ditemui awak media mengungkapkan dukungannya, “Alhamdulilah kami dari partai Gelora resmi menjadi partai pengusung bagi pasangan ErJi” katanya dengan ramah.

Sejak pagi sebelum jam 08:00 Kader Gelora Surabaya sudah berkumpul di KPU kota Surabaya untuk melakukan pendampingan pendaftaran bersama dengan partai-partai yang lain, untuk mendaftarkan bakal calon walikota yaitu Eri Cahyadi dan Armuji.

Anna Susanti melanjutkan penyampaian, “Kami partai Gelora sudah memberikan surat rekomendasi dari DPN Gelora, tentang siapa bakal calon kita, sudah masuk silon dan sudah disetujui, jadi secara administrasi sudah beres sejak tadi malam” katanya mengenai dukungan partainya.

“Dan saat ini memang pasangan yang mencalonkan itu baru ErJi, namun kita sebagai warga kota Surabaya tetap harus melakukan pemilu damai dan harus tetap aktif melakukan pencoblosan nanti di bulan November, walaupun sepertinya ini akan terjadi kotak kosong” ulasnya.

Dokter Anna berpesan, “Kita sebagai warga negara Indonesia mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pemilu daerah nanti, dan kita berhak untuk memilih calon walikota dan calon wakil walikota Surabaya”

“Harapan ke depan kita mengusung Erji ini, kami mempunyai keyakinan, insya Allah ErJi ini berkomitmen bahwa ErJi tidak membedakan antara partai parlemen dengan partai non parlemen, sehingga yang di utamakan adalah bagaimana cara membangun kota Surabaya agar menjadi lebih baik lagi, dan kita melihat selama kepemimpinan ErJi di tahun sebelumnya banyak sekali pembangunan yang kita rasakan bagi masyarakat kota Surabaya” ungkapan harapan Anna.

“Hal inilah yang membuat kita mantap untuk mengusung ErJi kembali di pilkada tahun ini, semoga dengan kepemimpinan ErJi masyarakat Surabaya menjadi semakin sejahtera, pembangunan ekonomi masyarakat dan insfratruktur semakin mengalami peningkatan yang lebih baik lagi dari sebelumnya” pungkasnya.

Ketua Partai Hanura, R. Edi Rachmat, SE, MM, bersama Ketua Partai Gelora, Dokter Hj Anna Susanti, MM, mengalungkan bunga kepada bakal calon walikota Eri Cahyadi dan bakal calon wakil walikota, Armuji, sebelum acara berlangsung. Sambutan senyum wibawa pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, tersimpul sebagai ungkapan kebahagiaan penuh semangat meneruskan perjuangan dalam membangun kota Surabaya.

Reporter : Heni