Lestarikan Sumber Daya Air di Kalipepe, Koramil 02/Banjarsari Bersama dengan BBWS Dan Instansi Terkait Laksanakan Pembersihan Sungai

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Bertempat di Bantaran Kalipepe kelurahan Kestalan kecamatan Banjarsari Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar beserta Jajarannya bersinergis dengan BBWS dan instansi terkait melaksankan kerja bakti pembersihan kali pepe dalam rangka menjaga kelestarian sumber daya air di kali Pepe, Jum’at (30/08/2024).

Ditegaskan Danramil kegiatan kerja bakti ini diselenggarakan oleh BBWS dengan mengundang seluruh jajaran forkopimda dan instansi terkait untuk melaksanakan kerja bakti bersama-sama di bantaran kali Pepe dengan di ikuti 200 Orang peserta .

“Adapun Sasaran pembersihan Rumput liar yang tumbuh di aliran Sungai sehingga menghabat aliran ai, ranting -ranting pohon serta sampah.”ujarnya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini terciptanya Sinergitas TNI – Polri dan elemen Masyarakat dalam Menjaga kelestarian air selain menjaga keindahan dan keasrian serta mencegah terjadinya bahaya banjir.”tukasnya.

(Arda 72)