Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Gotong-royong Dalam Karya Bakti Daerah Tahap VI di Wilayah Kelurahan Jagalan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Antusias warga masyarakat dalam Pelaksanaan Karya Bakti Daerah (KBD) di wilayah Kelurahan Jagalan bersama dengan Anggota Koramil 04/Jebres dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos dalam Karya Bakti Daerah Tahap VI Ta. 2024 di Jln Surya Rt 07/Rw 02 dan Rw 03 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Jum’at ( 30/08/2024).

Ditegaskan Danramil peran serta warga masyarakat sangat di butuhkan dalam pelaksanaan Karya Bakti Daerah sehingga budaya gotong royong senantiasa terus dipupuk guna meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Sasaran Fisik pengerukan saluran sudah dimulai dilaksanakan dengan semangat Gotong royong tanpa mengenal lelah agar dalam pelaksanaan Karya Bakti Daerah nantinya dapat berlangsung lancar, aman dan selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.”ujarnya.

“Motivasi tak lupa kami sampaikan kepada Personel yang melaksanakan Kegiatan KBD untuk tetap semangat dan jaga faktor kesehatan dan keamanan dalam bekerja,”Tegas Kapten Cba Tri Rusman.

(Arda 72)