Duet Abdul Ghofur-Firosya Shalati mendaftar ke KPUD Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Duet pasangan Abdul Ghofur-Firosya Shalati menjadi pasangan pertama mendaftar ke KPUD Lamongan sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), Rabu (28/8/2024).

Abdul Ghofur-Firosya Shalati sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) diusung dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Demokrat (PD) dan PSI Partai Solidaritas Indonesia)

Pasangan Ghofur-Firosya berangkat ke Kantor KPUD Lamongan Jalan Basuki Rahmat Lamongan untuk mendaftar ke KPUD Lamongan diiringi relawan lengkap dengan pendukungnya.

Sepanjang perjalanan menuju KPUD, Abdul Ghofur-Firosya yang didampingi istri dan para pendukungnya melantunkan shalawat. Dalam visi misinya, duet Ghofur-Firosya ini berkomitmen untuk membawa Lamongan lebih maju.

Pasangan Bacabup-bacawabup ini diterima langsung Ketua KPU Mahrus Ali dan anggota komisioner serta anggota Bawaslu kabupaten Lamongan. Penyerahan berkas pendaftaran bakal pasangan cabup-cawabup Lamongan 2024 dilakukan Ketua Tim Pemenangan, Fredi Wahyudi kepada ketua KPUD Lamongan.

Ketua KPUD Lamongan, Mahrus Ali mengatakan Ghofur-Firosya adalah pasangan pertama yang resmi mendaftar pertama kali. Berkas pendaftaran yang diserahkan pasangan Ghofur-Firosya sudah lengkap.

“Sudah kami nyatakan lengkap secara dokumen. Nanti akan ada tindak lanjut secara verifikasinya menyangkut benar atau kesesuaiannya,” ujar Ketua KPUD Lamongan dua periode ini

Sementara itu Abdul Ghofur menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan baik oleh KPUD Lamongan. Alhamdulillah hari ini kami mendaftar ke KPUD Lamongan, semuanya lancar dan KPU juga menyambut kami dengan baik dan ramah.

“Alhamdulillah hari ini kami mendaftar ke KPUD Lamongan, semuanya lancar dan KPU juga menyambut kami dengan baik dan ramah, ujar Ketua DPRD Kabupaten Lamongan periode 2019-2024 ini

Firosya Shalati sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) berjanji akan menyalurkan aspirasi dari masyarakat muda ke dalam rancangan besar pengembangan Lamongan ke depannya

“Keterlibatan masyarakat muda sangat sentral dalam pengembangan dan pembangunan daerah. Hal ini juga sudah tertuang di dalam Visi Misi Kami,” pungkas pria yang tinggal di Gresik yang diusung PSI ini.

Reporter Fathurrahim Syuhadi.