Daftar ke KPU Paket SATRIYA Didukung Tim Relawan, Ribuan Masyarakat Serta Parpol Pengusung

Listen to this article

KLUNGKUNG lintasjatimnews – Pelaksanaan pendaftaran Paslon Cabup-cawabup Paket ” SATRIYA ” l Made Satria SH, dan Tjokorda Gede Surya Putra sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Klungkung, Kamis 29/8/2024 di kantor KPU jalan By pass Ida Bagus Mantra berlangsung lancar dan sangat meriah .

Bahkan Dalam pelaksanaan pendaftaran Paslon Satria – Tjok Surya diiringi ribuan masyarakat, para tim pemenangan, relawan dan parpol pendukung, diantaranya PDI Perjuangan, Hanura, dan Partai Perindo.

Massa pengiring perwakilan berkumpul di depan kantor KPU jalan Bay pas Ida Bagus Mantra Klungkung.

Bahkan jumlah massa yang hadir diperkirakan mencapai 5000 sampai 6000, terdiri dari massa Partai pendukung, simpatisan dan para relawan.

Selain massa dari Partai Pendukung turut pula memeriahkan acara pendaftaran tersebut kelompok kesenian puluhan Beleganjur, kesenian Okokan, janger, tari kecak, Bondres, dan Rudat. Yang tidak kalah menarik turut serta tampil tabuh Jaranan khas Jawa Timuran .

Hadir pula para ketua Parpol pengusul bersama dengan pengurus, tokoh masyarakat dan berbagai profesi, seperti pedagang, petani, Nelayan, Tokoh agama, tokoh adat dan generasi muda melenial.

Kehadiran pasangan bakal Cabup cawabup I Made Satria SH, dan Tjokorda Gde Surya Putra diterima oleh Ketua KPU Klungkung I Ketut Sudiana didampingi sekretaris KPU I Putu Gede Eka Swambara.

Persisnya pendaftaran tersebut, Pasangan Bakal Calon Cabup Cawabup Satria – Tjok Surya (SATRIYA) menyerahkan persyaratan berkas yang diperlukan dalam proses pendaftaran menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung pada pilkada 2024. Setelah dilakukan pemeriksaan persyaratan oleh Tim Administrasi KPU FC dinyatakan Syah terdaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Klungkung 2024.

Pendaftaran ke KPU ini menjadi momentun sangat penting dalam persaingan politik menuju Pilkada Klungkung, ada tiga kandidat calon Cabup dan Cawabup Klungkung.

1.Paket SATRYA I Made Satria menggandeng – Tjokorda Gde Surya Putra, diusung PDI Perjuangan, Hanura serta Perindo.

2.Paket JAYA , atau pasangan I Ketut Juliarta – I Made Wijaya, diusung Partai Gerindra, PSI serta Nasdem.

3.Paket Astaguna , Made Kasta – Ketut Gunaksa, diusung partai Golkar dan partai Demokrat.

Penjelasannya Paslon Cabup – cawabup Made Satria saat konfrensi pers di gedung KPU Klungkung, mengatakan jikalau kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Klungkung, program kerja Bupati sebelum nya yang baik dan pro rakyat, dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat akan kami lanjutkan, semisal infrastruktur dasar, ketersediaan Air bersih, dan pembenahan infrastruktur jalan kedepan menjadi prioritas, terangnya .

Selain itu terkait Nusa Penida, komitmen kami masih ada hal-hal yang perlu dan penting untuk kami lanjutkan dan selesaikan, semisal terkait infrastruktur jalan dan kertercukupan air bersih, pungkas I Made Satria .

Lanjutnya terkait visi dan misi Klungkung maju, pembangunan merata bersama SATRIYA,siap memimpin Klungkung lima tahun kedepan.

Bahkan kami akan meneruskan program Gubernur Bali terdahulu di bawah Wayan Koster yang telah berhasil membangun Bali, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali, yang artinya Menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya.

Intinya untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Bali yang sejahtera dan bahagia, Sakala dan Niskala, terang Satria anggota DPRD Klungkung dua priode, 2024-2029, yang kembali terpilih mengantongi suara terbanyak.

Bahkan untuk maju mencalonkan Bupati Klungkung, Satria rela menanggalkan keanggotaan DPRD Kabupaten Klungkung, demi pengabdiannya untuk masyarakat Klungkung agar lebih maju, bahagia dan pembangunan merata di segala bidang .

(Redaksi Tim)