Simbolis Peletakan Batu Pertama Tandai Dimulainya Karya Bakti Daerah Tahap VI di Wilayah Kelurahan Jagalan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Setelah resmi dibuka secara serentak Program Karya Bhakti Daerah ( KBD )Tahun 2024, Ibu Purwanti SKM mewakili Walikota Surakarta dan Kapten Cba Kurdi Mewakili Dandim 0735/Surakarta dan didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos beserta Kabag Pro Kompim Surakarta Sulistyorini. S.SH,.MSi, Camat Jebres Drs Samsu Tri Wahyudin. S.E, Lurah Jagalan Arief Budiyanto dan Ketua Pokmas melakukan kunjungan ke lokasi KBD tahap VI di lokasi Jl. Apel Rt 07 Rw 02 Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Kamis ( 29/08/2024 ).

Karya Bhakti Daerah ( KBD ) tahap VI tersebut di beri target waktu selama 21 hari, dari awal pembukaan tanggal 29 Agustus 2024 dan hari ini memasuki hari yang pertama.

Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan untuk memberikan semangat kepada anggota dan warganya, Pasiterdim 0735/Surakarat dan Danramil 04/Jebres bersama tamu undangan kompak melakukan kunjungan ke lokasi Karya Bhakti Daerah ( KBD ) tahap VI Ta.2024.

Di tempat lokasi KBD Dandim 0735/Surakarta melalui Pasiterdim berpesan bahwa pekerjaan ini harus dioptimalkan bersama agar bisa selesai sesuai target waktu yang diberikan dan nantinya tidak ada masalah di kemudian hari serta kedepan bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

“Semua pihak seperti Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, pejabat Kecamatan, Kelurahan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius.”tegasnya

“Ini adalah amanat dari Pemerintah dan dana yang di pakai dari uang rakyat yang harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh.” tutur Pasiterdim

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis peletakan batu pertama oleh Pasiterdim dan Danramil serta Ibu Purwanti SKM mewakili Wakikota Surakarta, Camat Jebres dan Lurah Jagalan.

(Arda 72)