Pasangan Sendi-Melli Darsa Resmi Daftar Untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota di KPU Kota Bogor

Listen to this article

BOGO lintasjatimnews – Pasangan Sendi Fardiansyah- Melli Darsa, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024-2029, resmi Daftar ke KPU Kota Bogor, pada hari Kamis Siang (29/8/2024).

Sekitar pukul 12.00 WIB, rombongan Sendi – Melli selesai melakukan pendaftaran lalu kembali disambut riuh para pendukung sebelum akhirnya meninggalkan kantor KPU Kota Bogor.

Sebelum menuju ke kendaraannya, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024-2029, dimintai foto foto oleh warga dan para simptisan pendukungnya.

Mereka diantar langsung oleh ratusan massa sejak dari lokasi Coger Kujang, menuju kantor KPU Kota Bogor.

Pasangan Sandi dan Melli berjalan kaki bersama mereka menuju ke Kantor KPU. Perjalanan diawali dengan doa bersama tokoh agama dan para pimpinan partai pengusung dari Golkar, PSI dan Nasdem.
Selama arak arakan, suara kendang ditabuh dan karakter khas Sunda bergema dan menemani perjalanan menuju kantor KPU.

“Kami konsepnya memang sederhana dengan berjalan kaki. Yang penting tidak mengurangi esensi siap untuk maju,” kata Sendi kepada wartawan.

Selama perjalanan massa pendukung berteriak ‘Sendi -Melli menang’. Teriakan itu mewarnai momen perjalanan untuk melakukan pendaftaran.

“Alhamdulillah, akhirnya hari ini saya bersama Teh Melli (Melli Darsa) bisa melakukan pendaftaran ke KPU Kota Bogor. Insyaallah ikhtiar ini semua demi kemajuan dan kemaslahatan warga Kota Bogor ke depan,” ujar Sendi.
Sendi yang didampingi istrinya juga meminta doa restu dan dukungan warga masyarakat Kota Bogor, agar rangkaian proses pencalonan di Pilkada ke depan dapat berjalan dengan lancar

“Saya dan Teh Meli mohon doa restu dari warga masyarakat Kota Bogor, agar semua proses pencalonan ini bisa berlangsung dengan lancar,” pintanya.

Sendi juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk dapat merayakan pesta demokrasi ini secara tertib dan aman.

“Saya berpesan kepada seluruh organ pendukung dan relawan, mari kita sambut Pilkada ini dengan sukacita, tertib, serta penuh kedamaian. Insyaallah kita semua akan mendapat jalan menuju kemenangan,” tegasnya.

Ketua KPU Kota Bogor Habibi Zaenal Arifin dan jajaran KPU langsung menyambut kehadiran pasangan ini.

Reporter : Edo Lembang