Dandim Boyolali Tekankan Netralitas dan Hindari Pelanggaran Juga Judi Online

Listen to this article

BOYOLALI lintasjatimnews – Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han.hari ini melakukan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang bertempat di Lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosogo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 29/08/24)

Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han menyampaikan terkait tentang kecepatan informasi dalam masa pilkada, tentang program unggulan Kasad harus di pedomani dan dilaksanakan.

Dandim juga menyampaikan kepada prajurit dan PNS agar pelaksanaan Pilkada diminta jangan Ada yang berpolitik dan kita harus Netral serta dapat melakukan upaya  untuk memberikan rasa aman.

Selanjutnya bisa mengatasi permasalahan yang akan timbul dan diharapkan juga dapat menetralisir permasalahan tersebut jika ditemukan serta menjaga netralitas bagi semua prajurit TNI dalam pilkada ini. 

Dalam menghadapi Ia tahun politik (Pilkada Gubernur dan wakil serta Bupati dan wakilnya bahwa Netralitas TNI-AD dalam setiap pelaksanaan pemilu hukumnya wajib. 

“Tujuannya agar TNI tetap netral dan tidak memihak dan mendukung salah satu partai atau calonnya dan yang penting ikut Mensukseskan Pilkada secara serentak di Kabupaten Boyolali,” jelas Dandim

Lebih lanjut, Dandim mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali tentang penggunaan media sosial menyikapi hal -hal tersebut dalam hal positif.

Diakhir jam komandan pada arahanya, Dandim berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan serta ikut sukseskan Pilkada Serentak”pesannya

(Agus Kemplu)