Camat Singkep Selatan tutup Turnamen Tenis Meja

Listen to this article

LINGGA lintasjatimnews – Perhelatan turnamen tenis meja se kecamatan singkep Selatan yang diselenggarakan oleh kecamatan singkep Selatan telah selesai pembagian hadiah dilaksanakan di dikantor camat Singkep selatan Kabupaten Lingga, Kepri, Kamis/29/Ags/2024.

Turnamen Teknis Meja tersebut dimenangkan urut satu single 1 satu Khayrul umam, 2 dua Mulyadi 3. 3 tiga Nurmansyah, Doubel Nomor 1 satu Khairul & Mansyur 2 dua Ali yulinto & Mulyadi, 3 Tiga Saparudin & Engkus.

“Camat Singkep Selatan Munzilin Hasibuan,S, i, p, menjelaakan Turnamen Teknis Meja se kecamatan Singkep selatan yang diselenggarakan oleh kecamatan singkep selatan telah selesai, turnamen Teknis meja tersebut dilaksanakan selama 3hari mulai dari tangal 27 sampai tangal 29 Agustus, 2024,ungkap Camat singkep selatan

Camat Singkep Selatan menambahkan Selamat atas para pemenang Terimakasih kepada pak Den dan pak Ali Serta seluruh panitia atas kolaborasi dan kerjasama nya turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses, Insya Allah untuk ke depan para pemenang akan kita ikutkan pada turnamen yang lebih besar untuk mewakili nama kecamatan singkep selatan, ujarnya camat singkep selatan.
Reporter: Mhhmd