Babinsa Sembung Dampingi dan Pengamanan Kegiatan Karnaval di Wilayah

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Sertu Siswandi Babinsa Desa Sembung Koramil 0805/05 Karangjati mendampingi kegiatan Karnaval TK Bina Tunas Harapan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 yang berlangsung di wilayah Desa Sembung, Kec. Karangjati, Kab. Ngawi. (29/8/2024 )

Guru dan Siswa TK Bina Tunas Harapan yang sebagian didampingi wali murid melaksanakan Karnaval, start dan finish di TK Bina Tunas Harapan dengan didampingi Babinsa, mereka terlihat sangat semangat dan riang gembira.

Dalam Kegiatan tersebut Bapak Gumono selaku Kepala TK Bina Tunas Harapan menyampaikan bahwa kegiatan karnaval tersebut dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Dengan melaksanakan kegiatan karnaval tersebut di harapkan dapat menumbuhkan semangat cinta kepada Tanah Air Indonesia. beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kegiatan ini sampai selesai sehingga kegiatan ini terlaksana dengan aman dan lancar.

Sertu Siswandi menyampaikan “Pendampingan karnaval yang di lakukan adalah bentuk kedekatan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, dan mempermudah dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa.

Semoga dengan kerjasama babinsa dengan masyarakat dalam setiap kegiatan di wilayah ini selau terjaga dan TNI selalu di hati rakyat, di cintai rakyat.”

Reporter: pudianto