Fandi Akhmad Yani-dr.Asluchul Alif Gelar Kirab Akbar di Hresik

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews – Hari ini, Selasa 27/8 Pasangan calon (paslon) Fandi Akhmad Yani – dr Asluchul Alif mengelar kirab akbar. Kegiatan ini dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Gresik 2024.

Ratusan warga, loyalis Yani -Alif dan juga Kader partai pendukung memenuhi pendopo alun alun Gresik sebagai tempat start sejak jam 7 pagi dengan acara sebelum berangkat diawali ziarah ke makam Sunan Maulana Malik Ibrahim dan doa bersama

Selain itu juga terlihat dua kereta kencana yang rencananya akan dinaiki Paslon Fandi Akhmad Yani – dr Asluchul Alif menuju kantor KPU Gresik.

Pasangan ini didukung hampir mayoritas partai ,disamping Gerindra dan PDIP sebagai partai pengusung ada jajaran partai nonparlemen termasuk Partai Gelora Gresik. Sang ketua Gelora, Nur Rofik menyampaikan dukungan, “Semoga Pasangan Yani-Alif menang dan Cabup Cawabup periode 2024-2029 bisa membawa Gresik lebih maju, mengembalikan Gresik sebagai kota santri Gresik berhias Iman”, pungkasnya.

Keberangkatan mundur dari jadwal yaitu pukul 10.00 wib dengan rute mulai dari Alun-Alun Jalan Wachid Hasyim menuju Jalan Pahlawan kemudian menuju Jalan Jaksa Agung.Selanjutnya, menuju Jalan dr Soetomo dan terakhir di Jalan Wahidin Sudirohusodo sampai ke Kantor KPU Gresik.

Reporter: Heni