Datangi SDN Bunderan Solo, Babinsa Tipes Ajak Siswa Tingkatkan Semangat Belajar Raih Cita-cita

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro melaksanakan Anjangsana dengan mendatangi ke SDN Bunderan Jl.Pangeran Wijil Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan, Selasa (27/08/2024).

Dikatakan Serka Anjasmoro kehadiran Babinsa ini diharapkan membuat para Anak- Anak pelajar lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI.

“Selain itu kedatangan kami ke Sekolah tersebut untuk memberikan motivasi dan mengajak para siswa untuk meningkatkan belajar serta semangat meraih cita-cita.”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya dengan seringnya melaksanakan anjangsana dan sambang ke Sekolah-Sekolah di wilayah diharapkan aparat Teritorial semakin dicintai oleh Anak-Anak dan tidak menjadi sosok yang menakutkan bagi Anak-Anak seusia mereka.

“Serta Semakin Solid hubungan antara Wali murid dan Guru Didik dengan kegiatan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya.”tukasnya.

(Arda 72)