Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Sosialisasi Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba untuk Generasi Muda

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Serma Siswanto melaksanakan sosialisasi kepada Siswa Siswi SMK Muhamadiyah Ngawi memberikan arahan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba diaula sekolah SMK Muhamadiyah 2 Ngawi, Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Selasa (27/08/2024).

Dalam arahannya, Babinsa Serma Siswanto menekankan dan memberikan wawasan tentang bahaya narkoba kepada para Siswa Siswi SMK Muhamadiyah 2 Ngawi karena sebagai generasi muda penerus Bangsa agar menghindari dan menjauhi penggunaan dan penyalahgunaan obat obatan terlarang diantaranya Ganja, Sabu-sabu dan sejenisnya karena sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang haram tersebut dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian.

Serma Siswanto juga menyampaikan bahwa para adik adik Siswa Siswi SMK Muhamadiyah 2 Ngawi adalah generasi muda kebanggaan dan harapan masa depan kedua orang tua yang sudah barang tentu memiliki cita cita dan harapan dimasa depan.

“Masa depan Bangsa terletak dipundak kalian semua sebagai generasi muda, berbuatlah yang terbaik dan bermanfaat serta ukirlah prestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua, Nusa dan bangsa” ucap Babinsa.

Serma Siswanto juga menghimbau kepada seluruh Siswa Siswi SMK Muhamadiyah 2 Ngawi agar saling mengingatkan satu sama lain, bergaul memilih teman harus selektif dan jangan apatis serta acuh tak acuh.

“Sampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas bilamana ada perkembangan dilingkup sekolah ada hal hal yang mencurigakan, terutama tentang bahaya Narkoba agar segera diambil langkah dan ditindak lanjuti” tutur Serma Siswanto.

Reporter: pudianto