Tingkatkan Hasil Pertanian, Babinsa Karangasem Berikan Sambangi Kelompok Tani Bulak Indah dan Berikan Motivasi

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Dalam rangka meningkatkan hasil pertanian di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Komsos dengan mendatangi kelompok tani Bulak Indah sebagai upaya pendampingan guna mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, khususnya swasembada pangan.

Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan berbaur dengan warga khususnya Bapak Paiman selaku Ketua Kelompok dan anggota kelompok tani Bulak Indah Kelurahan Karangasem yang lokasi lahannya berada di sekitar Jalan Melon Raya Karangasem Kecamatan Laweyan, Senin (26/08/2024).

“Dengan hadirnya Babinsa bersama anggota kelompok tani merupakan salah satu wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat di lapangan dengan tujuan untuk memberi semangat para petani dalam mendukung dan menyukseskan program swasembada pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Laweyan.”ujarSertu Widada.

“ini untuk berbagi informasi tentang perkembangan kondisi lahan pertanian serta tanaman yang berpotensi untuk diolah guna memajukan perekonomian masyarakat khususnya bidang pertanian.”imbuhnya.

“Harapan kami dengan memberikan motivasi kepada para petani ini dapat meningkatkan hasil pertanian sehingga ketahanan pangan wilayah khususnya kelurahan Karangasem Kecamatan Laweyan dapat terus ditingkatkan.” pungkasnya.

(Arda 72)