Ciptakan Suasana Keakraban, Babinsa Nusukan Bersama Bati Bhakti Koramil 02/Banjarsari Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Supadmo bersama dengan Bati Bhakti melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) dan silaturahmi dengan Bapak Heru (58 Th) Selaku Tokoh Masyarakat Rw 18 Kelurahan Nusukan bertempat Dijalan Tentara Genie Pelajar Rw 18 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari, Senin (26/08/2024).

Ditegaskan Serka Supadmo kegiatan Komsos ini selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya.“Kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya,” ungkap Serka Supadmo.

“Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan.”terangnya.

Sementara itu Bapak Heru Selaku tokoh Masyarakat Rw 18 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memantau dan mengecek situasi dan Kondisi diwilayah Binaanya terutama wilayah Rw 18 Kelurahan Nusukan.

(Arda 72)