Dukung Abdul Wahid Maju di Pilkada Riau 2024, Relawan Solid Riau Gelar Pertemuan dan Silaturahmi

Listen to this article

KAMPAR lintasjatimnews – DPP Relawan Solidaritas Abdul Wahid dan SF Ariyanto (Solid) Provinsi Riau menggelar pertemuan dan silato dengan DPD Solid Kota Pekanbaru di Taman Pancing H Ali Sabri, Desa Kubang Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (24/8/2024).

Pertemuan tersebut, bertujuan untuk menyamakan pandangan dan strategi dalam mendukung bakal calon Gubernur Riau Abdul Wahid dan bakal calon Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2024.

“Relawan Solid berkeinginan bagaimana Abdul Wahid dan SF Hariyanto memimpin Riau di tahun 2024, karena kandidat ini sangat peduli sama masyarakat Riau,”kata Ketua Umum (Ketum) DPP Solid Riau Rano Kariono.

Rano menilai, Abdul Wahid semasa masih di DPRD Riau banyak membantu dan sangat peduli pada masyarakat. Kemudian, banyak permasalahan sosial yang sudah terealisasikan oleh Abdul Wahid.

“Abdul Wahid dan SF Hariyanto patut dipilih oleh masyarakat,” ujar Rano.

Ketua DPD Solid Kota Pekanbaru Mayor TNI (Purn) H Ali Sabri mengatakan, siap mendukung Abdul Wahid dan SF Hariyanto dalam Pilkada Riau 2024.

“Kita akan upayakan yang terbaik untuk Abdul Wahid dan SF Hariyanto memimpin Riau untuk lima tahun kedepan. Dari rekam jejak pasangan ini sangat amanah dalam memimpin,”ucap Ali.

Sekretaris DPD Solid Riau Rida Rouza Yasin mengatakan, pertemuan relawan Solid untuk menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Riau Abdul Wahid dan Wakil Gubernur Riau SF Hariyanto.

“Kami dari Relawan Solid mendukung majunya Abdul Wahid sebagai Calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024,” terang Ridam.

Reporter: .ahmadh