Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Event Maraton Ultra Ngebel Tahun 2024

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono tadi pagi mengikuti acara Event Maraton Ultra Ngebel tahun 2024 bertempat di Dermaga Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Minggu (25/08/2024).

Acara yang juga diikuti Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M beserta Forkopimda Kabupaten Ponorogo dan undangan serta masyarakat Ngebel dengan jumlah keseluruhan sekitar 823 peserta tersebut terselenggra atas kerjasama dari Pemkab Ponorogo dengan dukungan berbagai sponsor.

Bupati Ponorogo dalam sambutan pada acara tersebut diantaranya mengatakan bahwa acara running maraton tersebut digelar untuk membudayakan hidup sehat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo salah satunya dengan gemar melakukan olahraga seperti lari maraton.

Terkait kegiatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo yang juga hadir beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo Ibu Dina Soerjono melalui Media Center 0802 menyampaikan bahwa gelaran acara tersebut disamping membudayakan gemar berolahraga seperti yang disampaikan Bupati Ponorogo juga sebagai wahana rekreasi dan bersilaturahmi.

“ Alhamdulillah hari ini kita bisa bekumpul dalam acara olahraga bersama pada kegiatan Event Maraton Ultra Ngebel tahun 2024 di Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Setuju dengan Bupati Ponorogo bahwa ini merupakan salah satu kegiatan untuk membudayakan agar kita semua gemar berolahraga. Bahkan dengan kegiatan seperti ini disamping membiasakan hidup sehat juga bisa dijadikan sebagai ajang rekreasi serta silaturahmi, “ jelas Letkol Inf Dwi Soerjono.

Kegiatan Maraton Ultra Ngebel tahun 2024 tersebut dibagi empat kategori yaitu : peserta dengan kategori 50 k yang diikuti oleh 16 peserta, kategori 30 k 57 peserta, kategori 15 k 150 peserta dan kategori 5 k diikuti oleh 600 peserta.

Reporter: zaenuri