Menakar Kekuatan Pilgub Jatim 2024

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Pendaftaran Calon Kepala Daerah semakin dekat pada tanggal 27- 29 agustus 2024, para calon sudah bermunculan untuk mengikuti kontestasi Politik di Jawa Timur, (23/8/24).

Tampak Koalisi Partai Non Parlement Jawa Timur mengadakan FGD di Jl. Imam Bonjol no 120, 23 agustus 2024, turut hadir 8 Partai Politik Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Partai Hanura, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Garuda, Partai Umat memotret konstalasi dan peta politik pilgub Jaw Timur 2024.

Menyambut putusan MK tentang pencalonan kepala daerah, koliasi partai non perlement Jawa Timur menyikapi dan menyatakan bahwa kita mempunyai modal 3,76 persen suara yang diperoleh di Jawa Timur, tentu ini modal dasar yang juga berpotensi untuk mendukung paslon di pilgub Jatim, ujar Muhdor Ali sebagai Koordinator Koalisi Non Parlement Jawa Timur.

FGD kita gelar dalam rangka menyatukan presepsi dan rasa yang sama untuk mencari sosok figur yang peduli dan merangkul semua kepentingan dan aspirasi masyarakat Jawa Timur, imbuhnya.

Kami sangat mengharap di Jawa Timur akan menghasilkan pemimpin yang benar- benar merakyat, pemimpin yang sejuk di hati masyarakat Jawa Timur. Koalisi partai Non Parlement juga membuka ruang komunikasi politik dengan para calon calon Gubernur maupun wakik gubernur serta akan menjalin silaturahmi politik kepada partai partai Parlement yang senada, seirama dan serasa dengan kita, tentu yang menyambut kita dengan baik dong. Imbuh Muhdor Alumni Magister Pendidikan UIN Sunan Ampel Surabaya.

Harapan kawan kawan koalisi ini solid dan mebawa perubahan untuk kemajuan Jawa Timur dari segala aspek, tidak lain hanya satu kata demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Tandasnya.

Reporter: Heni