HUT ke-74 SMKN 08 Surakarta, Babinsa Kepatihan Wetan Berperan Aktif Dalam Kegiatan Donor Darah

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakakarta Serda Budiono turut berperan aktif dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT SMKN 8 Surakarta ke-74 yang bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta bertempat di Ruang Lobi SMKN 08 Surakarta Jl. Sangihe Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan, Jebres Kota Surakarta. Jum’at ( 23/08/2024).

Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi Koramil 04/Jebres dan Guru serta siswa dalam rangka Memperingati HUT SMKN 08 Surakarta dalam menjaga ketersediaan stok darah dan kepedulian terhadap sesama.

Serda Budiono, memberikan apresiasi atas partisipasi guru dan siswa SMKN 08 Surakarta kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh SMKN 08 Surakarta.

Menurutnya, kegiatan pendampingan seperti ini memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah.

“Hal seperti ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” ujarnya.

“Kalau kita bisa dan memenuhi kriteria, mari kita sumbangkan darah kita, insyaallah bermanfaat bagi sesama” pungkas Serda Budiono.

(Arda 72)