Pemukulan Gong Oleh Danrem 081/Dsj Tandai Berakhirnya TMMD 121 di Kabupaten Ngawi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Tanda berakhirnya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121tahun 2024 di Kabupaten Ngawi ditandai dengan pemukulan gong oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama, pada hari ini. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Asintel Kodam V/Brawijaya, Asops Kodam V/Brawijaya, Dandim Ngawi (Dansatgas), Forkopimda Kabupaten Ngawi serta tokoh masyarakat. Kamis (22/08/2024).

Program TMMD ke-121 ini telah berlangsung selama satu bulan, melibatkan kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat. Selama pelaksanaannya, berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono juga mengapresiasi kontribusi TNI dan pihak terkait yang telah berkomitmen dalam program TMMD, serta berharap agar hasil dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.

Acara penutupan ini turut menjadi ajang refleksi atas capaian dan manfaat dari TMMD ke-121, sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan semangat gotong royong dalam membangun daerah.

Reporter: pudianto