Keluarga Besar Indonesia Timur Bersatu Siap Sukseskan Pilkada 2024

Listen to this article

MALANG lintasjatimnews – Keluarga Besar Indonesia Timur Bersatu ( KBITB ) Malang dimana Kehadiran Keluarga besar Indonesia Timur Bersatu (KBITB) Di kota Malang raya Sangat di Harapkan bisa membantu Pemerintah dalam rangka turut serta menjaga Jalannya Ketertiban dan keamanan dalam Bermasyarakat di kota malang raya.

“semoga kedepan Nanti kita saling selalu menjaga kebersamaan satu sama yang lain, yang pada intinya Menjaga Ketertiban bermasyarakat yang ada di kota malang raya, serta turut memberikan kontribusi yang baik terhadap jalannya kegiatan Pemerintah Kota Malang”.tutur Esau Moses Christiaan selaku ketua KBITB.

Pada tahun 2024 seluruh wilayah Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Kepala daerah termasuk Jawa Timur dan juga wilayah Malang yang mana perlu adanya kerjasama baik pemerntah maupun organisasi kemasyarakatan untuk membantu mensukseskan gelaran tersebut.

“Pelaksanaan Pilkada tahun 2024 kita siap untuk mensukseskan Pilkada yag aman dan damai serta menjaga keamanan baik wilayah Jawa Timur kususnya wilayah Kota Malang”.tambahnya.

Esau Moses Christiaan selaku ketua KBITB menambahkan siapapun yang akan terpilih sebagai kepala daerah nantinya agar masyarakat tidak mudah terpecah karena adanya perbedaan pilihan pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

“Siapapun yang akan terpilih pada Pilkada 2024 jangan sampai mudah menjadikan bahan perpecahan karena perbedaan itu hal yang wajar kita harus saling bersatu untuk menjaga situasi yang aman dan tertib”.tutupnya.

Reporter: arahmman