Senada Digital Records bersama TemanHebat Management Sukses Launching Superkids di Bandung

Listen to this article

BANDUNG lintasjatimnews – Senada Digital Records bersama TemanHebat Management menyelenggarakan launching Superkids di Kota Bandung, event tersebut jadi sarana untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Bandung merupakan salah satu kota barometer musik di Tanah Air. Terbukti dari kualitas anak-anak Superkids dari Bandung yang bisa dipertanggungjawabkan, seperti disampaikan oleh Pendiri NPSCORP Rulli Aryanto kepada awak media, pada Selasa (20/8/2024).

Rulli Aryanto menyampaikan hal tersebut berkaitan dengan suksesnya digelar launching Superkids pada Minggu (18/8/2024) di Bamboo Hijau Coffee & Eatery, Pasirlayung, Bandung. Senada Digital Records bersama TemanHebat Management meluncurkan dua belas lagu dari dua belas penyanyi Superkids di Bandung.

Adapun dua belas judul lagu dengan nama penyanyinya yang diluncurkan pada event launching Superkids di Bandung, yaitu: Luar Biasa (Song Nada), Fokus (Maheswari Ara), Jika Ku Dewasa (Emily Hidayat), Tahan Uji (Aletha Mianda Amora), Rencana Besar (Maria Fang Fang), Terbanglah (Keyra Chan), Terbukti (Michelle Geraldine), Pastikan Bisa (Ashabiyya), Terus Melaju (Adria), Kan Ada Masa Depan (Shaquilla Eleandra), Sabar Dan Tenang (Kenneth Trevi), dan Superkids Gen Of Stars (Bintang Haviva feat Kenneth Trevi). Semua lagu tersebut dari karya Rulli Aryanto, Music Producer oleh Tixxy, arransemen musik dikerjakan oleh Andrea, dan telah tersedia di berbagai platform musik digital.

Lebih dari 60 orang menghadiri launching Superkids di Bandung. Para artis Superkids dari Jakarta, Yogjakarta, dan Cirebon ikut tampil memeriahkan acara, dipandu oleh Paps Imam (koordinator TemanHebat Jawa Tengah). Event tersebut sekaligus sebagai momen bagi Senada Digital Records untuk meresmikan kantor barunya di Bandung.

“Kami juga merilis program Superkids Gen of Stars regular di Bandung, seperti yang telah kami lakukan di Jakarta, setiap bulan open talent memproduksi anak-anak usia 4-15 tahun untuk bisa rekaman dan punya lagu sendiri,” kata Rulli Aryanto.

NPSCORP merupakan perusahan rekaman yang menaungi label musik Senada Digital Records, dengan program unggulannya bertajuk Superkids Gen of Stars. Pada event perdana Superkids di Bandung tersebut, Senada Digital Records menggandeng TemanHebat (Harmoni Dwi Swara) yang merupakan artist management dan event promotor.

Tixxy dari Senada Digital Records pada kesempatan yang sama mengatakan, Senada Digital Records menggandeng TemanHebat Management pada event launching Superkids di Bandung karena memiliki tujuan yang sama mengenai para talent Superkids. Antusias masyarakat Bandung sangat luar biasa pada Superkids.

“Para artis Superkids di Bandung sangat antusias dengan gelaran launching di kota mereka, maupun orang tuanya. Mereka semangat dengan adanya Superkids yang nantinya mulai kita agendakan reguler setiap bulannya,” kata Tixxy.

Senada Digital Records telah memprogramkan audisi Superkids untuk edisi selanjutnya di Bandung. Setelah dipilih oleh Produser, maka Superkids terpilih akan langsung mengikuti jadwal take vocal yang telah diagendakan secara reguler. Pada sesi take vocal juga akan dibuatkan video promosi guna kebutuhan video lirik untuk YouTube.

Sementara itu, Yully dari TemanHebat Management merasa bersyukur atas hadirnya Superkids Gen of Stars di Bandung, setelah hadir di beberapa kota lainnya di Indonesia. Senada Digital bersama TemanHebat Management akan memproduksikan dan memberikan lagu secara rutin kepada anak-anak di Bandung dan dari kota-kota lainnya yang mau bergabung.

“Start tanggal 29 September 2024, kita akan melaksanakan take vocal untuk edisi 2 Bandung dan disupport oleh Lentera Bangsa School – Bandung. Untuk yang tertarik bergabung bisa hubungi nomor admin di 081914577088,” kata Yully.

Yully juga mengatakan, lewat program Superkids Gen of Stars akhirnya anak-anak di Indonesia mulai banyak yang punya lagu sendiri, dan membawakan lagu sendiri di setiap penampilan mereka dibawah naungan Senada Digital Records dan Teman Hebat Management. Info tentang lagu-lagu Superkids Gen of Stars juga bisa didengarkan melalui Superkids Radio, dan melalui fitur streaming.

Aktivitas Senada Digital Records juga dapat diikuti melalui link berikut ini: https://youtube.com/@senadadigital

Reporter: Muhammad Fadhli