Padi Reborn Meriahkan Launching Tim Gresik United

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Ribuan Ultras Gresik memadati area stadion Gelora Joko Samudro dalam acara launching Tim Gresik United, Minggu (18/08/2024)

“Spirit Of United” adalah tema yang di usung dalam kompetisi liga 2 tahun 2024/2025 Yang Mencerminkan semangat kebersamaan dalam jiwa dan persatuan yang kuat di antara manajemen, staf pelatih, pemain dan para suporter. Menekankan pentingnya rasa memiliki, kerja sama, tekad kuat, dan dukungan kolektif dalam mencapai tujuan dan meraih kemenangan.

Acara yang berbarengan dengan soft opening Gelora Joko Samudro Sport Center dan bertajuk Gejos 17 an di mulai pukul 19.00 wib dan di buka oleh penampilan holycustic band beserta paduan suara para paskibra kab.Gresik dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan lagu lagu kebangsaan lainnya.

Fandi Ahmad Yani Bupati gresik berharap nantinya Sport Center ini bisa di nikmati oleh warga gresik untuk di jadikan tempat ber olah raga bersama keluarga.

Dalam launcing Tim Gresik United banyak memperkenalkan pemain pemain baru, di antaranya ada beberapa pemain yang pernah memperkuat liga 1, diantaranya fadil sausu, samsul arifin dan juga pemain asing renan silva.

Dalam kesempatan ini Gresik United juga memperkanalkan jersey barunya dan masih dengan warna kebanggan kuning biru.

Gresik United sendiri dalam mengarungi kompetisi liga 2 sementara akan bermarkas di stadion Tuban Sport Center, karena Gelora Joko Samudro masih dalam tahap renovasi, CEO Gresik United yang baru, Nila Yani Hardiyanti berharap agar proses renovasi segera bisa di selesaikan agar warga gresik atau arek arek Ultras bisa mendukung club kebanggaanya di kandang sendiri.

Suasana semakin meriah saat Band Padi Reborn tampil dengan menyanyikan “Sang Penghibur” sebagai lagu pembuka. Acara berjalan cukup tertib meskipun di hadiri ribuan penonton. Dan di tutup dengan pesta kembang api bersama dengan tembang pamungkas “Begitu Indah” oleh Padi Reborn.

Reporter : Mif H