Lanal Yogyakarta Gelar Lomba 17 Agustusan

Listen to this article

YOGYAKARTA lintasjatimnews – Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menggelar beragam perlombaan menarik dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 yang dilaksanakan di Mako Lanal Yogyakarta. (13/08/2024)

Pada perlombaan 17 Agustusan kali ini, Lanal Yogyakarta menggelar berbagai perlombaan, meliputi lomba futsal, voli, tenis meja, dan bulu tangkis antar Satker jajaran Lanal Yogyakarta. Berbagai lomba tersebut sudah dilaksanakan sejak awal Agustus 2024, dan saat ini memasuki tahap final untuk menentukan para pemenang.

Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M.,M.Tr.Hanla., disela-sela perlombaan menyampaikan bahwa perlombaan ini merupakan tradisi menyambut HUT RI ke-79 serta sebagai ajang silahturahmi dan menjalin kekompakan sekaligus meningkatkan serta menjaga kemampuan fisik dan mental.

“Selamat kepada para pemenang, perlombaan yang dilaksanakan merupakan refleksi dari nilai-nilai kemerdekaan serta semoga dapat memupuk rasa kebersamaan keluarga besar Lanal Yogyakarta,” terang Danlanal Yogyakarta.

Reporter: arahman