DPD APMIKIMMDO Bersama Lions Club Pekanbaru Gelar Bazar UMKM

Listen to this article

PEKANBARU lintasjatimnews – DPD Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) Provinsi Riau bersama Lions Club Pekanbaru menyelenggarakan Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kegiatan berlangsung selama empat hari, dari tanggal 13’hingga 17 Agustus 2024 di Mal Ciputra Seraya, Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Dalam acara Bazar tersebut DPD APMIKIMMDO Riau mengisi pelatihan dari tanggal 14,15,16 Agustus 2024,”kata Ketua DPD APMIKIMMDO Provinsi Riau Ftr.Febriyanto, SST.FT, AKP, CH, CHT, Rabu (14/8/2024).

Febriyanto mengatakan, adapun pelatihan yang diselenggarakan daur ulang sampah plastik, bunga sabun wangi, pengharum ruangan dan buket dan cendra mata dari daur ulang gelas plastik.

“Pelatihan bisa langsung di saksikan oleh pengunjung dan boleh siapapun yang mau belajar langsung di tempat dengan gratis,”ucap Febriyanto.

Febriyanto menyebutkan, sangat-sangat Apresiasi acara bazar Lions club UMKM Pekanbaru, semoga acara tersebut dapat membantu meningkatkan UMKM di provinsi Riau.

“Saya menyambut baik atas tawaran MOU kerjasama antara Lion Club Pekanbaru UMKM bersama DPD APMIKIMMDO Povinsi Riau yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini,” terang Febriyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD APMIKIMMDO provinsi Riau Ftr.Febriyanto, Dewan Penasehat DPD APMIKIMMDO Riau Hj.Desmaidar, Wakil Bendahara Aprilis Zen serta beberapa pengurus lain nya. Selain itu turut juga hadir Ketua d
Distrik Lion Club dan presiden Lions Club Distrik 307 A2 beserta pengurus lain nya.

Reporter:. ahmadh