Warga Kampung Cigarut Apresiasi Adanya Pembangunan SPAM

Listen to this article

SERANG lintasjatimnews – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Serang yang di kelola oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sumber Makmur untuk Peningkatan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan khusunya di Kampung Cigarut RT001/001 Desa Suka Menak  Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Diketahui Peningkatan Jaringan Perpipaan di Kawasan Pedesaan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2024 dengan nominal Anggaran RP. 520.250.000.000.00 untuk estimasi pengerjaan 180 hari kalender

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga, Niam yang menyatakan sangat bersyukur dan sangat bermanfaat bagi dirinya dan warga di Kampung Cigarut.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR yang sudah memberikan program nya di tempat kami, terlebih kepada Kepala Desa yang sudah memperjuangkan kebutuhan kami di masyarakat, mengingat sangat bermanfaat dan dibutuhkannya air bersih bagi kami warga Cigarut” ungkap salah satu warga

“Kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini,” tutupnya.

Reporter: .ahmadh