Meriahnya Ulang Tahun Jatim Backpacker Ke 10

Listen to this article

MOJOKERTO lintasjatimnews.com – Ratusan Backpacker dan pecinta alam memenuhi Bumi Perkemahan Lumbung wit wit an yang ada di Jl. Jolotundo, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sabtu – Minggu (3-4/08/2024).

Acara yang mengambil Tema “Berbarengan Karo Wektu” ini adalah ulang tahun yang ke 10 atau 1 Dekade dari komunitas Jatim Backpacker.

Acara ini di hadiri 600 an peserta dari berbagai kota di Jatim, di antaranya Surabaya, Gresik, Kediri hingga Banyuwangi. Bahkan nampak hadir peserta luar Jawa Timur seperti Semarang dan juga solo. Sejak sabtu sore mereka sudah memadati lokasi acara, karena memang di adakan selama dua hari.

Acara yang di mulai pukul 18.30 wib di isi dengan berbagai kegiatan, di antaranya ada Sharing moment, Musik perform dari anf coustic dan sdr connection, serta api unggun. Dan esok harinya di lanjut senam pagi, lomba, donor darah serta pembagian ratusan doorprize. Tak hanya itu panitia juga menyediakan Grand Prize Wisata Ke Bali, Dieng, Jogja, Kawah Ijen, Gili Ketapang, Gunung Raung dan juga Nonton Moto Gp.

Kartini salah satu peserta dari krian sidoarjo mengaku merasa senang karena bisa kumpul bareng dan menambah teman baru dan berharap tahun depan bisa di adakan lagi.

Saiful ketua panitia mengatakan sangat berterima kasih kepada para pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dan juga para sponsorship di antaranya ada Ksatria Outdoor, LT Men, Area Mdpl, Venturis, Juragan Outdoor, Go 2 Indonesia, Serba Outdoor, Rinjani Outdoor Dan Glamour Camp.

Acara yang di tutup dengan potong tumpeng ini berjalan lancar aman dan tertib.

“Alhamdulilah acara yang sudah di rencakan dari awal berjalan dengan aman dan lancar, Semoga kalian bahagia selalu, dan terima kasih untuk teman teman Jatim Backpacker yang selama ini masih utuh” pungkas saiful.

Reporter : Mif H