Buktikan Kerja Nyata, Haji Suwardi Didaulat Jadi Pelanjut AKAR Oleh Ratusan Warga Bulue

Listen to this article

SOPPENG lintasjatimnews – Tak kurang dari 200-an orang warga Desa Bulue, Marioriawa, Soppeng, Jumat, 2 Agustus 2024, memadati sebuah titik pertemuan di kolong rumah salah satu tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran Anggota DPRD Sulsel, Haji Suwardi Haseng, rupanya memantik penasaran warga untuk bertemu muka langsung dengan figur yang akrab disapa Pak Aji itu.

Dalam kapasitas sebagai legislator Sulsel, Haji Suwardi menyambangi Bulue untuk bertatap muka dengan warga setempat. “Kedekatan saya dengan warga di sini, sudah cukup lama. Saya merasa harus kembali ke Bulue untuk memperkuat silaturahmi dan memastikan tak ada yang kurang dari sisi layanan publik dan kebutuhan utama warga,” katanya.

Pertemuan yang dikemas dialogis itu memunculkan banyak apresiasi warga terhadap Haji Suwardi. “Beliau paling cocok melanjutkan kepemimpinan Akar (Bupati Andi Kaswadi Razak). Selain dari partai yang sama, pak aji juga yang paling memahami kebutuhan warga,” ujar salah seorang warga, Hamang.

Sebagian warga juga mendorong agar program Kerja Tanpa Tunggu dengan tagline Kerja Bukan Omon-Omon terus berlanjut. Haji Suwardi mengaku program itu memang menjadi prioritas utama baik saat dirinya ke depan mencalonkan diri sebagai Bupati Soppeng dan juga ketika nanti menjabat sebagai Bupati Soppeng. “Kita tak mau membohongi masyarakat dengan janji, tetapi harus bisa membuktikan kerja yang lebih cepat meski belum terpilih,” jelasnya. Informasi dirangkum pada Sabtu 3 Agustus 2024.

(Redaksi Tim)