Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Desa

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Pagi ini Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo jajaran Kodim 0801/Pacitan Desa pucangombo koptu Destiko menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024.

Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024 kali ini di laksanakan di ruang rapat Desa pucangombo Kec Tegalombo Kab Pacitan. Sabtu (03/08/2024)

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka dihadiri oleh Kepala desa pucangombo (Bpk Sarmidi), Babinsa Desa pucangombo (koptu Destiko), Babinkantibmas ( Bripka dedi H ), PPK kec tegalombo.(Bpk M komarudin), Panwaslu kec Tegalombo (Bpk Edi sarwanto ), Ketua PPS desa pucangombo(Bpk Fadli), Anggota PPS Se Desa pucangombo.

Dalam kesempatan tersebut koptu Destiko dengan tegas menyampaikan TNI – Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pilkada tahun 2024 yang akan datang.

“Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami TNI – Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai.” Ungkap Babinsa

Lanjutnya, dalam pilkada Tahun 2024 yang akan datang, aparat khususnya TNI bersikap Netral dan diharapkan pemilu nantinya betul-betul jujur dan adil.

Babinsa juga berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data -data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan kampanye, pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang pemilihan umum nanti” Pungkas Babinsa.

Reporter: priyo