Tim Penilaian TP, PKK Kabupaten Lingga melakukan penilain Kebun PKK di Wilayah Singkep Selatan

Listen to this article

LINGGA lintasjatimnews – Tim Penilai TP. PKK Kabupaten Lingga melakukan Penilaian Kebun PKK Kecamatan Singkep Selatan, yaitu Kebun PKK Desa Marok Kecil, dan Kebun PKK Desa Resang dan Kebun PKK Desa Pulau Lalang Melalui Vidcon Serta Penilaian 3 Kebun Masyarakat.berada di Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Kepri, (30/7/24).

Ketua TP. PKK Kecamatan Singkep Selatan Jumaliawati menyampaikan bahwa program ketahanan pangan yang di kecamatan Singkep Selatan adalah wujud dari Program Kerja TP. PKK Kabupaten Lingga.

Alhamdulillah pada hari ini tim penilai dari Kabupaten turun untuk menilai Kebun PKK kecamatan, Kebun PKK Desa dan Kebun Milik warga, kami di kecamatan sangat mendukung kegiatan ini alhamdulillah 3 desa dibawa binaan kami ikut partisipasi dalam lomba ini, ini bisa menjadi bukti keseriusan kami di wilayah kecamatan Singkep Selatan dalam mendukung program ketahanan pangan. ungkap Jumaliawati

Lanjut Kami sampaikan juga untuk Kebun PKK Kecamatan Singkep Selatan saat ini sudah ada Timun 6 bedeng, Cabe 160 pokok, terong 160 pokok, Kacang Tanah 4 bedeng dan tanaman toga, pada kesempatan ini kami sampaikan untuk timun sudah 15 kali panen dengan total 564 kilo hasil panen cukup untuk memenuhi kebutuhan di wilayah kecamatan Singkep Selatan dan dijual juga di wilayah kecamatan Singkep, pungkasnya.

Reporter : Mhmmd