Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kepala Rutan beserta Jajaran Sambangi Polres inhu

Listen to this article

INDRAGIRIHULU lintasjatimnews – Selasa 30 Juli 2024, Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas antar aparat penegak hukum Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Julius Barus, S.E. ,M.H didampingi Ka. KPR Wan Rezwanda dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Fery Kustian mengunjugi Polres Inhu.

Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si didampingi Paur PD Subbag Watpers Bag SDM AKP Januardi dan Kasat Tahti Iptu Esra, S.H,. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Karutan dan Jajaran karena telah mengunjungi Polres Inhu. Menanggapi hal tersebut Karutan juga berterima kasih karena telah disambut dengan baik oleh Kapolres dan jajaran.

Karutan juga membahas beberapa poin penting terkait sinergitas Polres Inhu dan Rutan Rengat seperti penahanan A1, pencegahan Narkoba, persiapan menyambut Pilkada dan pembangunan Balai Pemasyarakatan (Bapas) di Kabupaten Inhu. Karutan berharap Polres Inhu dapat memberikan dukungannya dalam proses pembangunan Bapas di Inhu. Selain itu ia juga mengharapkan sinergitas yang telah terjalin antara Polres Inhu dan Rutan Rengat dapat terjaga dengan baik.

Reporter: ahmadh