Babinsa Koramil 1307-07/Ampana Tete Bantu Warga dan Laksanakan Monitoring Wilayah

Listen to this article

POSO lintasjatimnwes – Pelda Rusli, anggota Koramil 1307-07/Ampana Tete melaksanakan kegiatan monitoring wilayah sekaligus membantu warga dalam pekerjaan plesteran dinding rumah milik Bapak Abi di Dusun Satu, Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una. Selasa, (30/07/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat setempat serta memperkuat kerjasama dalam mendukung kesejahteraan bersama.

Dengan turut serta dalam kegiatan plesteran rumah, Pelda Rusli tidak hanya melakukan monitoring wilayah tetapi juga memberikan dukungan langsung kepada warga.”Melalui kegiatan ini, kami ingin mempererat hubungan dan kerjasama dengan masyarakat,” ujar Pelda Rusli.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat rasa kebersamaan dan membantu menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat setempat, yang merasa lebih dekat dan didukung oleh aparat keamanan.

Reporter : Ihwan