Hilangkan Rasa Jenuh, Siswa Satdik-2 Makassar Lari Gembira di Center Point of Indonesia

Listen to this article

MAKASSAR lintasjatimnews – Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata mengajak 100 Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI Angkatan Laut (TNI AL) Angkatan 44 TA. 2024 Satdik – 2 Kodiklatal bersama dengan 30 personel Antap Satdik – 2 melaksanakan olahraga Lari Gembira untuk menghilangkan rasa jenuh dan diharapkan kembali fresh dalam menjalani pendidikan sebagai calon prajurit TNI AL, bertempat di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Jl. Tanjung Bunga Kota Makassar. Minggu (28/07/2024).

Olah raga gembira kali ini di ikuti pula oleh, Wadan Satdik – 2, para Pejabat Utama Satdik – 2, para Komandan Sekolah, para Perwira, Bintara dan Tamtama, kegiatan diawali dengan peregangan di Lego- lego Makassar kemudian dilanjutkan Lari Bersama mengelilingi Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) sejauh 5 Km dan diakhiri dengan pendinginan.

Sesuai arahan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, yakni “BEKERJA DENGAN HATI, BEROLAHRAGALAH DENGAN GEMBIRA”.

Dalam arahan Dansatdik – 2 kepada Siswa dan Antap Satdik – 2 sepadan dengan pokok-pokok arahan Dankodiklatal, laksanakan olahraga dengan hati yang senang dan gembira sambil bernyanyi akan membentuk badan sehat dan tubuh menjadi bugar, sehingga bisa Kembali semangat dalam bekerja, belajar dan berlatih.

Reporter: arahman