Plh Danramil 0801/12 Pringkuku Hadiri Upacara Pembukaan Pesta Siaga Gugus Depan

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Plh Danramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan Peltu Lilik Susanto Hadiri Upacara Pembukaan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwarran Pringkuku Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan TH 2024 dengan Tema “Pramuka Siaga Mandiri, Santun dan GembiraI”, Sabtu (27/07/2024).

Selain Plh Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Kab Pacitan dihadiri oleh (dr.Hendra Purnama), Kamabiran Pringkuku (Bpk Drs Suwoto MH),Seluruh Pengurus Mabiran dan Kamabigus dan Gudep SD,MI, sekecamatan Pringkuku.

Saat diwawancarai awak media Peltu Lilik mengatakan Kegiatan perkemahan ini diharapkan juga mampu memberikan manfaat yang positif bagi generasi muda secara dini agar tumbuh dan berkembang dalam memupuk kesadaran dalam bela negara yang kuat demi kemajuan dan perobahan kraktek anak secara dini.

Plh Danramil juga berharap kepada seluruh peserta agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik guna memantapkan tekad pelajar sekolah dasar secara dini sebagai patriot pembangunan karena tantangan pendidikan negeri ini semakin kompleks pasca revolusi adalah tanggung jawab semua pihak untuk membangun kembali negeri ini.

Kali ini Pembukaan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwarran Pringkuku dengan pengguntingan pita dan pelepasan Balon sebagai pertanda Pesta siaga dibuka oleh Ka kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pacitan yg dalam hal ini diwakili oleh dr Hendra Purnama dan unsur Mabiran. Kec.Pringkuku.

Reoorter: priyo