TMMD ke-121 Kodim Ngawi Dimulai, Satgas Langsung Genjot Pemasangan Gasting

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim Ngawi resmi dimulai. Satgas TMMD langsung genjot pengerjaan dengan fokus utama pada pemasangan gasting di lokasi tmmd, di Dusun Ngasem, Desa Bangunrejo lor, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jumat 26 Juli 2024.

Kegiatan ini dilakukan secara intensif oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang diperlukan oleh masyarakat setempat. Gasting yang dipasang akan menjadi bagian penting dalam peningkatan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di daerah tersebut.

Dansatgas TMMD ke 121 Kodim ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan, menyampaikan komitmennya untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dengan melibatkan semua pihak terkait secara aktif. “Kami berharap TMMD ke-121 ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ngawi,” ujar Dansatgas.

TMMD ke-121 Kodim Ngawi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat sebagai bentuk kesinambungan kerjasama antara TNI dan rakyat dalam pembangunan nasional.”Tutupnya.

Reporter: pudianto