Sembari Wedangan, Babinsa Keprabon Eratkan Tali Silaturahmi dengan Warga Binaan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaannya, Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel Kaputing dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat bertempat di Warung Hik Pak Yusuf jln.Diponegoro Kampung Keprabon Kulon RT 01 RW 01 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Jum’at (26/7/2024).

Ditegaskan Serka Daniel kegiatan Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga sebagai upaya meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

*Kkami bersama warga mengobrol santai sembari menikmati secangkir teh manis dan aneka Snack di warung hik tersebut.”ujarnya.

Sementara itu Bapak Yusuf mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa karena selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan selalu memberikan solusi yang baik serta motivasi semangat kepada warga binaan dalam menghadapi situasi dan kondisi serta dinamika yang terjadi di wilayah.

Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus kita pelihara dan kita pertahankan l.”tukasnya.

(Arda 72)