Babinsa Danukusuman Sampaikan Senam Lansia Jadi Wahana Sehat dan Bahagia

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Danukusuman Serda Tito Koramil 03/Serengan Kodim 0735 mengikuti kegiatan senam Lansia dijalan Babar Layar Rt 02 Rw 15 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Jum’at (26/07/2024).

Antusias para kaum Lansia yang begitu semangat mengikuti gerakan demi gerakan yang diberikan oleh petugas Puskesmas memberikan kesan tersendiri.

Raut wajah sumringahpun terlihat jelas dengan sesekali terdengar tawa dan canda para Lansia semakin menambah semarak pelaksanaan senam yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kratonan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kades beserta staf, kader PKK beserta warga dan didampingi langsung Babinsa bersama Bhabinkamtibmas.

Disela pendampingannya, Serda Tito mengatakan kegiatan senam Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah desa bersama Puskesmas dan pihaknya selaku Babinsa dalam menjaga dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, khususnya kaum Lansia.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran kita semua, terutama para Lansia.”pungkas Serda Tito.

(Arda 72)