Warga Desa Selur Sangat Antusias Sambut Program TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Masyarakat Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo sangat antusias dan menyambut gembira andanya Program TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo di desa tersebut, Kamis (25/07/2024).

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sambutan yang meriah dan luar biasa dari semua masyarakat Desa Selur terhadap kedatangan anggota Satgas yang tiba mulai saat Upacara Pembukaan sampai pada pelaksanaan pengerjaan di semua sasaran program TMMD yang jumlahnya ada 9 sasaran dan tiga sasaran unggulan Kasad tersebut.

Kepala Desa Selur Suprapto S.Sos. mewakili warga saat dikonfirmasi Media Center 0802 melalui akun medsos juga menegaskan bahwa kehadiran satgas TMMD yang memang baru pertama kali di desa tersebut benar – benar sangat diharap dan dirindukan.

“ Baru terjadi pertama kali di Desa Selur, masyarakat sangat antusias menerima kehadiran pasukan yang selama 1 bulan akan menjadi bagian dari membangun desa, “ ujarnya.

“ Terima kasih kepada seluruh pihak utamanya kepada Bapak Dandim selaku Komandan Satgas TMMD yang ke 121 di Desa Selur. Semoga amanah kepada Desa Selur melalui program TMMD ini mempunyai azas kemanfaatan yang berkesinambungan untuk masa depan Desa Selur, “ kata Kepala Desa Selur.

Selanjutnya selaku Pemerintah Desa dalam hal ini mewakili warga masyarakat Desa Selur, dia juga berharap bahwa program TMMD bisa terus berkesinambungan mengingat masih banyak hal yang mesti di kerjakan dalam membangun Desa Selur yang tentu sangat membutuhkan uluran tangan dari TNI baik itu pembangunan dalam bentuk fisik maupun non fisik.

Reporter: zaenuri