TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Dimulai, Anggota Satgas Bersama Warga Langsung Tancap Gas

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo kemarin (Rabu, 24/07/2024) baru saja dibuka oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. di lapangan Ngasinan Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Kamis (25/07/2024).

Hari ini adalah momen perdana para anggota Satgas TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo memasuki lokasi sasaran proyek TMMD sesuai pembagian tugas yang sudah diberikan dimana semua ada 9 sasaran fisik baik itu pembangunan talud, rabat jalan maupun pembanguan RTLH serta sasaran program unggulan Kasad berupa tiga titik sumur bor dan satu unit RTLH.

Dengan gembira penuh semangat gotong royong dan kebersamaan serta kekeluargaan semua anggota Satgas TMMD berbaur bersama warga mengerjakan semua sasaran yang sudah diberikan sesuai tanggung jawab masing – masing.

Seperti di sasaran 8 yaitu proyek pengerjaan pengecoran jalan 3 X 10 meter di Dukuh Gamping Desa Selur dengan tertua adalah Letda Mar Heru Noorgiyanto dari Pasmar 2. Dia Bersama 14 anggota serta masyarakat mengerjakan rabat jalan yang saat ini sedang berlangsung.

Dia katakan bahwa di hari pertama pada pengerjaan rabat jalan 3 x 10 meter tersebut begitu mengesankan dan memotivasi seluruh anggota Satgas TMMD karena disamping bisa melaksanakan tugas mulia pada program TMMD ke 121 sesuai tugas dan tanggung jawab, seluruh masyarakat di Desa Selur termasuk yang ikut bergabung bersama dalam pembanguan rabat jalan semuanya sangat ramah dan menyambut baik kehadiran anggota Satgas TMMD ke 121.

“ Terima kasih kepada semuanya yang telah menyambut kami dengan begitu baik dan sangat ramah kepada kami, “ kata Letda Mar Heru Noorgiyanto yang juga menjelaskan bahwa untuk keperluan logistik bagi anggota termasuk makan pagi, siang dan sore semuanya dimasakkan oleh masyarakat sehingga semakin membuktikan bahwa kedekatan diantara keduanya semakin nyata.

Reporter: zaenuri