Tingkatkan Kekompakan dan Kebugaran, Danlantamal V Ajak Prajurit Olahraga Bersama

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan kerja keras Prajurit Jalasena Samudera, Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., mengajak prajurit untuk melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di Kantor Disharkan Lantamal V, Jl. Rawa Baru, Ujung, Surabaya. Selasa (23/07/2024)

Olahraga bersama ini diharapkan untuk menjaga kekompakan, kesehatan dan kebugaran seluruh prajurit, serta sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Atasan, Prajurit, dan PNS sehingga lebih menumbuhkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Lantamal V

Olahraga bersama ini diawali dengan pemanasan dilanjutkan senam SKJ 88, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola voli eksebisi PJU dan Kasatker serta bola voli dan Tenis Meja antar satker/satuan Lantamal V.

Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menyampaikan “Dengan olahraga bersama ini marilah kita semua bergembira dan saling bersilaturahmi untuk meningkatkan kebersamaan dan agar Lantamal V semakin kompak,” ungkapnya.

Reporter: arahman