Tari Wonderland Persembahan IPEMI PD Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Dalam Rangka Gebyar Wirausaha Perempuan Surabaya, yang diselenggarakan oleh GOW Surabaya, IPEMI PD Surabaya mempersembahkan Tari Wonderland, bertempat di Balai Pemuda Surabaya (Gedung Teater) Jalan Gubernur Suryo nomer 1 Embong Malang Surabaya, Senin 22/7/2024.

Penampilan Tari Wonderland persembahan dari IPEMI PD Surabaya ini dalam sesi acara memeriahkan Opening Gebyar Wirausaha Perempuan Surabaya, dan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke 77, dengan mengusung tema “Perempuan Surabaya Berdaya Di Era Digital”.

Tari Wonderland Nusantara adalah sebuah karya tari yang menggambarkan keindahan dan keragaman alam serta budaya Indonesia.Tarian ini adalah sebuah persembahan seni yang memadukan elemen-elemen tradisional dan kontemporer untuk menciptakan sebuah pengalaman visual yang memukau dan mendalam.

“Alhamdulillah kami dari team Tari IPEMI diberikan kesempatan untuk tampil diacara GOW Surabaya ini, dan kami berupaya untuk menampilkan sebaik mungkin, dan IPEMI akan selalu siap jika diminta untuk tampil di event-event berikutnya” Kata Dery Isfandriyati SE, Ak, Pelatiha Tari dan juga Kabid Pariwisata IPEMI PD Surabaya.

Tampilan Tari Wonderland sangat apik tersaji dengan gemulai dan menjiwai, para penari yang terdiri dari Endang Ayu S, SE, Dery Isfandriyati SE, Ak, Islachul Chomariyah, Amd, Sri Kusindriyati dan Vivin Bekti Anitasari tampil memukau dengan riasan dari team mbak Opie.

“Tari merupakan program kegiatan Kabid Pariwisata, yang mana kami mengadakan latihan Line Dance terbuka untuk umum yang bertempat di Marvel City setiap hari Rabu dan Jumat. Ini merupakan salah satu syiar IPEMI PD Surabaya kepada masyarakat luas supaya lebih mengenal lagi apa itu IPEMI”, pungkas Dery.

Reporter : Heni